23 Juni 2011

Akhirnya Nulis Lagi :'")

*ambil kemoceng*
*bersih bersih*
HALOH EVRIBADEEH!

gila, masih ada gak nih yang ke blog gue? maaf banget buat yang masih setia mengunjungi blog gue (amin seamin aminnya kalo ada) kalo sekarang gue udah jarang banget blogging. Jujur banget, gue kangen nyeritain banyak hal disini, kangen blogwalking ke tetangga-tetangga dunia maya. Tapi apa daya... gue.. kehilangan inspirasi.. *aaaww* gue jadi bingung mau nyeritain apa. Hidup gue semakin kesini semakin monoton. Bangun, sekolah, internetan sampe malem, ngabisin stok makanan di rumah, menunggu sms si doi #eaa, tidur gitu aja terus. Sampe jenuh. Sampe capek. Capek banget ya ternyata gitu doang -__-" abis di lakuin hampir setiap hari men! gelalooh.


Sedikit pengakuan. Sebenernya tanggal 25 Mei -2 Juni kemarin alhamdullilah, gue dikasih kesempatan melaksanakan ibadah umroh. DAN, ditanggal 3 nya gue buka blog, dan mulai nulis tentang perjalanan overseas pertama gue itu. Apadaya hari seninnya gue ada ujian akhir semester, jadilah tulisan itu cuma setengah jadi. Mau lanjut, tapi entah kenapa gak dapet mood nya terus. Mana laptop gue kena virus dan jadi lamban kaya ulet bulu. Maaf banget :(
Tapi kalo ada yang nanya, perjalanan sangat jauh pertama itu seru atau nggak.... yoi dongski! super seru! Oke, mungkin akan gue kasih beberapa foto asal jempret gue selama disana :D


Dan sekarang, hidup gue makin menuju titik maksimum dari kebosanan. Yoi, lagi liburan sekolah nih, 3 minggu lagi. Di minggu pertama ini, cuma dihabiskan dengan menjalankan rutinitas yang udah di terangkan tadi (kecuali sekolah), sama sempet nemenin nyokap belanja dan pulang dengan keadaan mupeng. Hiks.

Oh iya, gue sekarang lebih sering update di tumblr. Maaf blog, aku selingkuh gak bilang-bilang uwuwuwu

heemm, cerita apa lagi ya? tuh kan bingung -_-
Yang pasti, frekuensi ngeblog gue, ceritan macem-macem disini bakalan gak pasti. Tapi bakal gue usahain, kalo ada kejadian seru, menyenangkan, menegangkan, fantastis, bakal langsung di tumpah ruahkan di mari B)

jadi, adios amigos....porsiempre~ *dadah dadah*

1 komentar:

Fahrani Nisrina mengatakan...

posting cerita bersama pacara tersayang ajahhhh :3