3 Agustus 2010

Yang Baru, Yang Sulit.

Heyya Blogwatchers!

Yo yo yo wassaaaaap~

So, waktu kapan itu gue udah membahas tentang masa pengenalan sekolah, senior, guru-guru, yaa pokoknya lingkungan baru gue lah. Nah, yang namanya tahun ajaran baru, gak mungkin lah kelas, wali kelas, ketua kelas, wakil, sekertaris, bendahara, anak-anaknya sama kayak waktu gue di SMP? Ye gak? Iye laaah.

Dan gue sekarang anggota keluarga dari X. JB.

HEH? X JB? X Justin Bieber? Jagoan Baru? Junior Bangs.. Eh Baik? (Oops..)

Yeee pada ngaco. JB itu singkatan dari Jasa Boga, jurusan yang gue ambil di SMK. Nah, karena kelas JB itu cuma satu-satu nya kelas untuk jurusan tersebut, jadilah secara logikanya gue akan bersama-sama dengan mereka selama 3 tahun kedepan.
Terdengar membosankan ya? Hem, lihat saja nanti.. B)

Sejauh ini gue masih dalam masa adaptasi. Gue udah tau nama, sekitar 90% anak-anak kelas gue, dan 99,9% tau muka. Yoi, kebiasaan jelek gue dari dahulu kala adalah: Tau muka, gak tau nama. Ampun deeeeyy

Btw nih ,guys.. Wali kelas gue adalah seorang guru bahasa Jepang. Namanya sensei Ayu. Ketua kelas gue namanya Presley (yap, tanpa Elvis), wakil nya Rafi, sekertaris Mai sama Tasya, bendahara Ruth sama Oky. Dan, Nelly is my chairmate for now. Tapi, gue seringnya main, ngobrol, dll sama Ayu dan Nadia :P

Adaptasi sama lingkungan baru emang gak gampang. Dan jujur aja, gue termasuk orang yang lelet soal begituan. Apalagi, saat gue merasa gue gak 'diterima', gue gak bisa nge-blend sama sekitar gue. Karena yaa.. omongannya beda, cara berfikir beda, candaannya beda dengan pada saat gue di SMP.

Jadi intinya, saya masih dalam masa adaptasi dengan lingkungan baru, sekolah baru, peraturan baru, seragam baru, kakak-kakak baru, teman-teman baru, keluarga baru. Semoga saya bisa! :)

***
Out of the theme. Tanggal 28 July 2010 kemarin saya ganjil 15 tahun!! (?) Happy birthday for the monkey! YEEEEY! Ulang tahun yang kurang special, tapi cukup menyenangkan kok. Yang terpenting, gue bersyukur banget Tuhan masih ngijinin gue menikmati kehidupan sampe tahun yang ke 15. Makasih Ya Allah :D Makasih yang udah ngucapin via sms, FB, twitter! I luphe luphe yu veri maaaach MUAAACH! ;)

Hasta Luego!

2 komentar:

Ocky Fajzar mengatakan...

hehe baru masuk SMK ya :D salam kenal ya husna :)

Paams mengatakan...

wah masuk SMK? jasa boga itu masak2 gitu ya? hehehehehe goodluck ya di masa2 smknyaaaa

blogwalking, salam kenal :)