25 Februari 2012

After Long Hiatus..

Gara-gara punya blog, gue ninggalin yang namanya buku diary.
Gara-gara punya blog, gue belajar banyak tentang mengekspresikan apa yang gue rasa dalam kata-kata yang lebih anggun. *halah* (karena bakal dibaca orang wkwk)
Gara-gara punya blog, otak gue kelatih buat jadi lebih kreatif desain segala anu-anuan yg ada di blog gue. Dari header, background, border dstdst. Gue jadi bisa baca html code. dikit dikit.
Gara-gara punya blog, gue punya banyak kenalan bahkan teman baru. Dan beberapa dekat sampe detik ini.

Yang gak gue suka dari blogging adalah ide. Ide yang selalu muncul disaat yang gak tepat.
Yang gak gue suka dari blogging adalah waktu. Waktu yang tidak tepat disaat ide-ide menulis blog muncul.
Yang gak gue suka dari blogging adalah gue. Oknum yang menyalahkan ide yang muncul pada waktu Yang sudah tepat, dibiarkan lenyap gitu aja.

Sudah tau rindu, tapi gak "disampaikan" ,mana nyampe? #eak

Hah, apa sih.



Okedeh! Gue kangen ngeblog. Tolong di stabilo, GUE KANGEN NGEBLOG! DISINI!
Banyak hal yang terjadi di sekitar gue, dan gue bingung mau ditumpah ruahkan dimana kalo bukan disini! Sempet selingkuh sama tumblr, buat beberapa waktu (yang lama abis), tapi gue gak bisa berpaling sobbb, kalo kata ey-bi-ji (abg) sekarang, gue gagal.. move on.

balik ke topik, gue melakukan beberapa perubahan di blog ini. Dari mulai link, nama, header, background, beberapa widgets.... yang pada intinya, bertujuan untuk membangun semangat ngeblog yang lebih asik! mhuahahahahahahahahahak!

Soooo, stick around deh yaa, karena bakal banyak cerita, kawan! Tentunya, masih dengan waktu yang belum menentu karena saya sedang dalam masa Praktek Kerja Lapangan eykeey PKL. (ssst.. i'll tell you in my next post!) Tapi, gue udah berkomitmen bakal ngelanjutin blog ini! Rindu ini sudah tak terbendung, kawaaaan!!

Welcome welcome! B)

Tidak ada komentar: