29 Agustus 2010

Buka Puasa Bersama Benakribo

Heyya Blogwatchers!!

Masih dengan Husna yang keren abis, di bulan puasa ini~ Dan alhamdullilah puasa gue sehabis masa bulanan, lancuar lancuar ajuah huahahaha ;)

Di bulan puasa ini, jadwal gue udah padet abis sama tawaran buka bersama dari berbagai macam kalangan, sanak saudara, teman-teman dekat (belaga abis). Dan saat gue melihat buku schedule gueeee, Jum'at 27 Agustus 2010 sudah terisi jadwal bakalan buka bersama dengan Bena Kribo. Hohoho~

Bena Kribo? Siapa tuh ,Na?

Image Hosted by ImageShack.us
Weleh weleh, pasti pada lupa dah. Dia itu blogger yang punya blog Benablog.com ,dan juga penyiar (satu satunya) di Radio Bena. Oh iya! Gue juga pernah di ajak NoBar lhoo sama dia, bisa di liat di sini :D

Jum'at, 27 Agustus 2010.
Gue pergi ke tempat pertemuan wajib Bena yaitu di PIM. Bersama Rani, sekitar jam 3 sore gue pergi dengan naik angkot, bis, lalu bis lagi. Sempet gedeg sama ujan, yang bikin basah celana dan sepatu, datanglah macet nya ibukota yang kalo hari Jum'at sore emang kacauuuu banget! Dan sekitar jam 5-an, pokoknya deket-deket mau bedug tuh, kita sampai di PIM dengan 'selamat' dan langsung mesen makanan sambil nyoba nebak muka temen-temen yang udah pada dateng duluan. (ini bubar nya di foodcourt yak)

Dan akhirnya aku bertemu dengan Benaers yang hari itu dateng: Rara si agalang @rawrawk, Rani @ranisrina, Fizela @Fizela, Qudsi @quudsilate, Ivi @virawr, Indah @indahsagala, Afna @afnaaulia, Tyo @prasetyo_kurnia, Radith @radithra, sama temennya Tyo, gue lupa namanya siapa, pokoknya di panggilnya si Unyu. Hahahaha oenjoe onjoe onjoeee. Dan gak lupa, si Bena juga ngajak Kak Bintang (kakaknya Bena) yang cuantik+baik+ramah banget ;)

Disitu, kita tuh bener-bener kayak apaan ya? Kalo diibaratin tuh kayak reunian SMP gitu. Jadi ya kayak udah pernah temenan lamaaaaa banget, terus baru ketemu lagi sekarang. Obrolannya tetep nyabung, malah gila-gila banget deh! Padahal kita cuma kontak-kontakan, ya yang paling sering sih, lewat twitter. Terimakasih twitter :D

Lalu kita bosan. Tadinya gue mau bawa kartu Uno supaya gak bosen kan, eh gue keluapaan bawa! Dan kata Bena juga disitu ga boleh main kartu, entar dikiranya macem-macem lagi~ huehehehe Dan akhirnya sesi foto-foto dengan gayanya masing-masing. Gue tetep setia dengan gaya aneh gue.

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us
Abis foto-foto? Sebagai ucapan terimakasih udah mau ikutan, Bena ngasih kita ber 11 BajuBenar!! Dan best part nya, ITU GRATIS!

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Dan tanpa terasa kita mulain bingung mau ngapain, dan gak tau gimana, Bena sama Kak Bintang ngajak kita cao ke rumahnya yang jaraknya emang deket abis! Sayang nya kita pergi tanpa Rara, karena udah di suruh balik sama nyokapnya :\ Terimakasih ya Rara :D

Sampe di rumahnya Bena, yang imut abis, kesannya kecil, tapi nyaman gitu deh! Disana bertebaran banyak foto kak Bintang dan Bena. Btw, si Bena culun abis pas rambutnya ga kribooow huahaha, mau gue kasih unjuk foto nya nih tapi takut gue. Gak jadi ah~ :P

Kalo udah gini, gak enak kan kalo gak ngubek ngubek kamarnya Bena. Mulai dari isi komputernya dia; alat alat dia siaran kalo lagi siaran tuh gimana, sampe lemari baju. Oh iya!! Kita siaran bareng lhooo hari itu, dan alhamdullilah yang dengerin ampe 60 orang. Padahal kacau abis. Terimakasih yang udah dengerin :D

Gak puas siaran bareng, kita foto-foto pake kamacata eh kacamata-kacamata nya koleksinya Bena sama Kak Bintang, yang waktu itu di bahas di sini. Wuohohoho unik unik banget deh! Pengen gue makan eh bawa pulang semua!! Bena bagi satuuuuu!

Image Hosted by ImageShack.us

Sekitar jam 10-an balik lah kita dari rumah Bena. Itu juga abis di beliin pizza hahahaha :P

Terimakasih buat Bena, Kak Bintang, yang rela rumahnya di usik sama para Benaers! Terimakasih untuk hari Jum'at nya! :D

Hasta Luego!

Tidak ada komentar: