9 September 2010

Lebaran? Lebaran!!

Allahuakbar allahuakbar allahuakbar la ilahaillah wallahuakbar, allahuakbar walillah ilham~

Gak kerasa banget bulan Ramadhan udah mau berganti bulan Syawal juga! 30 hari ternyata cepet juga ye, kalo di setiap hari nya itu di isi dengan menebar benih-benih kebaikan (Azeek abis)

Bulan puasa tahun ini, jujur aja awal-awal nya asik banget. Tapi kebelakang belakangannya udah gak asik lagi nih.

Kenapa, Na? Lo sakit?

Unyuu aku diperhatikan :3 Nggak kok gue alhamdullilah gue sehat sehat ajaaah. Tapi! Gue punya kabar keren dan kabar cupu untuk bulan Ramadhan tahun ini..

Kabar CUPUnya:

1. Gue gak sholat ied.
2. Gue gak mudik.
3. Diperkirakan jumlah THR berkurang.
4. Nggak ada bajoe baroe.

Kabar KERENnya:

1. Gue tambah keren!
2. Gue makin keren!
3. Ramadhan tahun ini ada pesantren kilat dengan teman-teman baru.
4. Buka puasa bersama dengan banyak teman-teman baru.
5. GUE BIKIN KUE LEBARAN SENDIRI!
(akan ku bahas nanti ;) )

Segenap crew "If Monkey Plays Nintendo" (yang cuma gue seorang) mau ngucapin sesuatu nih..



BONUS BONUS BONUS! Lagu kesukaan gue :)


Hasta luegoooooo!!!!

Tidak ada komentar: