17 September 2010

Liburan Seru!

Heyya Blogwatchers!!

So...s-s-s-s-so, bentar lagi udah mau masuk sekolah aja nih! Balik ke bangun pagi, pulang siang bahkan sore. Nah, liburan kali ini gue habis kan dengan berbagai kegiatan seru pengganti mudik! Salah satu nya, buka puasa bersama Bena Kribo yang udah gue bahas di post sebelum terus sebelumnya lagi.

Selain buka bersama Bena+ pendengar Radio Bena, gue juga buka bersama dengan teman-teman SMP ku, panitia Re-Farewell sekolah SMP gue. Pas ketemuan, kita cerita banyak hal mengenai sekolah baru kita masing-masing. Ada yang udah nyaman, ada yang belum. Bahkan ada yang pingin pindah. Wuaoo. Terus, kita cerita-cerita tentang sekolah kita juga, mengenang laaah huahahaha, ternyata udah banyak perubahan selama 2 bulan lulus dari SMPN 12 Bekasi :)

Udah kaya reunian, hihi.


NEXT!
Sebelum lebaran, gue dengan suksesnya membuat kue-kue kering! Dan alhamdullilah, all by myself~ alias gue buat sendiri tanpa campur tangannyokap. Tapi nyokap tetep bimbing gue di dapur sih.. Apalagi kalo soal ngoven-ngoven tuh, bisa bisa kalo ga di ingetin gosongz teroooos! haha. Oh iya, kue yang gue buat sih standart kue-kue biasa. Gue buat Sagu Keju dan Corn Flakes. Sayang nya nih kawan-kawan ku semua, saat ngebuat handphone gue lagi rusak dan kamera gue kabel data nya ilang! Gak bisa masukin hujud nyata dari hasil jeripayah dan keriat gue itu deh :\
TAPI ENAK LOH! PERCAYA DEH! (percaya plis, percaya!!)


And last Thursday, i went to MONAS with Benaers (again)! Yippi!
Tadi nya kita mau trip: Monas - Kota Tua - Rumah Bena (ngomong nya ala Dora dieksploler deh biar tambah asik), tapi karena salah satu dari kita ada keperluan lain, jadilah kita ke MONAS aja..
Yang ikut kali ini adalah.. Bena, Afna, Fizela, kak Fara [kakaknya Fizela], Indah, Radit, Rani, Rara, Tyo, Rifki [temennya Tyo].

Dan begitu sampai MONAS, gue melihat begitu banyak perbedaan! MONAS jadi bagus dan "bersih", padahal gue ga lama sih ke situ buat latihan PBB MOS (ceita lengap sini).
Bagus nya, jadi lebih teratur, banyak ornamen-ornamen patung rafflesia arnoldi yang mengelilingi tugu MONAS nya. Di kiri kanan, juga banyak tempat bersantai sambil gelar tiker, di bawah pohon palem atau pohon yang rindang-rindang. Terus, gue melihat satu sisi juga ada beberapa sangkar burung berwarna hijau. "Bersih" nya, gue jadi kehilangan andong-andong, dan penjual layang-layang yang guedee banget, yang biasanya berkeliling di sekitar situ. Menurut gue MONAS nya jadi kurang gimana gitu, kalo bahasa gaulnya nih gak monasz buangetsz. Lalu, gue bertanya kepada diri gue sendiri, "Gue lahir jaman kapan sih? Gue ke MONAS abad ke berapa sih?"

Di MONAS, ada beberapa hal seruuuu~ Dari mulai Indah yang "ilang" (cerita lengkap liat disini sama sini), gue dan Rara yang kebelet foto sama bule tapi ga jadi-jadi, dan gue yang mendapatkan ilham untuk bertemu kumpulan g4uL gue (ceritanya doang ga beneran yaaak) yang sedang "bersunbathing" di teriknya matahari MONAS. Karena, di MONAS kita ga ngapa-ngapain, gak ke atas karena bayar karena Indah sama Rara takut akan ketinggian HUA HA HA HA, sabar yaaa :3



Nah, karena ga ada kegiatan, lanjutlah kita ke Blok M, buat ngambil mobil nya Bena sama Kak Fara yang dititipin di sana. Kita blok M naik transjakarta deh.. Terus, pas sampe blok M, gue dikasih tau Tyo kalo si depannya persis ada orang yang lagi nyolong handphone orang, si Tyo ga berani negur tapinya. Terus katanya Tyo lagi, di orangnya itu udah ngeliatin Fizela aja.. kayaknya sih udah diincer jadi sasaran gituu.. sereeem~
Sampe blok M dan terus ngambil mobil, kami menuju tempat makan! HORE!! Tapi kita bingung makan di mana? JGER!

Lalu, si Bena bbm-in Tyo "Mau makan di mana?".
Karena di mobil itu isinya orang-orang ga ngerti jalan, akhirnya di bales lah "Yang murah dan yang enak." Dan menujulah kita makan soto dan sate di tenda-tenda kaki lima..

KENYANG! Rasanya mau tidur~ Jadilah pas di mobil gue di ceng-cengin anak galau sama si Radit, Rifki, sama Tyo. Sialan.. Jadilah di sepanjang jalan ke destinasi terakhir yaitu, rumah Bena, gue udah setengah sadar.

Yaah, tapi gak semuanya kerumah Bena! Fizel sama kak Fara, harus cao duluan karena rumahnya di Depok, terus Tyo sama Rifki juga cao karena si Tyo nya ada les. Jaman yo les? wkakakkak :P

Sekitar jam stengah 5, cao dari rumah Bena menuju PIM. Di PIM kita mencar, Afna lanjut nge gaul, Bena yang bawa kak Bintang juga nge gaul, Rara di jemput kakak nya di JCO, dan rombongan dari Bekasi (Gue, Indah,Rani, Radit) balik dooongs. Karena Radit panik abis, pengen buru-buru balik, akhirnya kita begaya naik Taxi, yang bapak supir nya curhat soal sejarah kesupirannya (halah). Dan hebatnya gue ga bayar! HA-HA-HA. Sisa Duit juga tinggal 15 ribu soalnya. hohoho~
***
Sedikit rahasia. Kan ke Monas nya gue naik transjakarta juga, dan hebatnya itu pertama kali nya gue naik!!! Tadi nya mau gue scan kan tiket nya, tapi scanner pake rusak lagi ah. Tapi diem-diem aja ya lo ya. Rahasia antara kau dan aku~ huahahahaha

Hasta Luego!

1 komentar:

Fizela Qarani mengatakan...

gue ga nyadar sama sekali yang di busway, alhamdulilah ga kenapa2 ya :')