26 Maret 2011

Liburan Saya B)

Helloh mamen!
Liburan gara-gara anak kelas 3 UAN udah hampir abis nih. Sayangnya, tugas dari sekolah gue masih rada banyak yang belum di kerjain. Hiks.

Okee tinggalkan kabar buruknya! Nah, selama liburan 2 minggu ini gue gak cuma ngerjain tugas sekolah doang dooong. Bisa buruk reputasi gue sebagai anak gaul #apasih #candaye
Mulai dari bikin video, ngegaul di duniah pantasi, sampe bikin pizza. Sibuk banget kan gue? *lempar poni*

Bikin Video.

Sabtu minggu lalu, gue bersama teman-teman bikin video. Kita ini punya nama looh, namanya Fun Oriented , jadi kayak komunitas yang isinya ga cuma buat bersenang senang tapi menghasilkan sesuatu. Proyek pertama kiteh *azeek* bikin video untuk lomba yang di adain sama Chitato! Nah, kita bikin 2 video nih:


AYO CARI GUE! HOHOHO~

Nah yang ini yang satu lagi. Tapi gak ada gue nya. Tapi tetep asik dong!


Biar video nya menang niiih, ayo yok bantu Vote ke SINI ;)

Yang masih bisa di vote, video yang terakhir doang soalnya yang pertama line vote nya udah ditutup kemarin dan pemenangnya bakalan di kasih tau besok! Doain ya :D


Ngedupan.

Yak, lanjut ke kegiatan berikutnya. Gue kali ini bersama anak JB (Jasa Boga) a.k.a kelas gue, pergi ke Dufan. Awalnya nih, kita mau pergi pas anak-anak kelas 3 pada UN. Tapi berhubung dengan kondisi duit dan waktu nya, jadi hari Rabu kemarin deh. Kita pergi dengan membawa voucher diskon masuk Dufan! Gimana gak ikut? Bayar setengah harga doang lhooo~

Gue girang banget karena berhasil menaiki 11 WAHANA! Bayangin men 11!! Ini gak bakal kejadian kalo perginya pas weekend deh! Kejadian yang amat langka.. Ya lo tau lah antrian satu wahana kayak apa masyallah-nya.

1. Kora Kora.
Sebagai pemanasan di hari yang panas itu, kami naik kapal melayang yang jalannya cuma maju mundur ini. Tau gak? Setiap gue ke Dufan, pasti mainan pertama yang disentuh ini. Kenapa? Soalnya Kora Kora itu mainan paling seru yang deket sama pintu masuk~

2. Hysteria.
Lanjut ke permainan baru ini. Salah satu mainan yang pengen gue uji ke asikannya. Dan ternyata... kurang seru! Keseruannya cuma di awal lo dinaikin ke atas (karena cepet) dan pas turun ke bawah pertama kali. Oh iya, sama pas lo di atas tuh, bisa sekalian ngeliat pantai ancol yang kerenan! :D

3. Roller Coaster yang kecil. *lupa nama*
Pemanasan nih sebelum ketemu bapaknya. Tapi menurut gue, yang ini jauh lebih asik dari bapaknya. Tikungannya tuh tajem, terus cepet dan muternya 3 kali! Keretanya juga bentuk ulet unyuu :3

4. Kincir Kincir.
Nah ini nih baru mainan! Mainan ini jadi favorit gue di deh di sono! Selain ngantrinya bentar (?), mainan ini tuh asik banget deh! Diputer puter ke kanan ke kiri, di terbangain ke atas ke bawah semuanya dapet deh! Puas banget teriak teriak "ibooee iboooee" disitu. Udah lama banget nih gue nunggu-nunggu buat naikin ini, dan beru kewujud kemarin soalnya baru berani :P

5. Istana Boneka.
Di karnakan banyak temen-temen gue yang pengen abis ke sini ini (entah mengapa), buat ngadem, dan cooling down abis main Kincir Kincir, masuklah kami ke istana yang isinya boneka goyang-goyang yang mewakili berbagai negara di dunia. Norak dikit karena udah lama gak ke situ, iseng gue ngerekam. Sok-sok jadi repoter acara minggu pagi gituu hihi



Ada 2 video sebenernya tapi.. udah lah satu aja entar mules lagi.


6. Ombang Ambing.
Gue bingung. Kenapa mainan ini nagih abis? Bukan buat gue, tapi buat teman-teman gue yang lain! Ada yang naik sampe 5 kali! Gue keluar dari Istana Boneka pusing abis jadinya naik gituan sekali langsung kelengeeeer. Mereka kesambet apaan yak?! -__-

7. Pontang Pontang.
Mainan ini udah lama banget, tapi sumpah kemarin itu pertama kalinya naik ini! wkakakak Mainan ini gak asik, bikin pusing doaang. Gue sempet tidur loh. #curhat

8. Halilintar.
Pas ngantri Halilintar sebenernya gue udah dehidrasi dan pusing banget karena kurang minum dan faktor si ombang ambing sama pontang pontang. Tapi karena janji gue buat menaiki mainan-mainan ekstrim hari ini, jadi makin deket mau main, pusing nya makin ngilang! B)

9. Niagaragara.
Udara panas abis dan pingin basah-basahan!! Karena sodaranya, si Arung Jeram lagi dalam perbaikan, kita naik yang satu ini deh. Ngantri nya lamaaa banget. Tempat ngantrinya juga rada pengap. Disini sampe ada yang pingsan pas ngantri. Kasian....

10. Rajawali.
Mainan yang satu ini sangat bikin nagih. Gue inget duluuu banget waktu ke Dufan bareng keluarga, gue sama kakak gue main mainan yang satu ini sampe klengeeer banget deh! Lebih kali dari 5 kali. Soalnya waktu itu abis uja, dan kita sekeluarga neduh di deket situ. Jadi, pas ujannya reda dan belum ada yang ngantri, udah dijajah duluan sama gue dan kakak! MUHAHA.
Kemarin pas main ini, saking udah capeknya, saya tertidur. Bangunnya pas ngerasa udah di kebawahin.

11. Bianglala.
Sebagai penutup hari super seru, kami naik roda besar muter itu. Pemandangannya yang asik bikin hati enaaak. Tapi hari itu anginnya gak asik. Kenceng banget sampe saya harus di buatin tatoo sama ibu saya. hiks.

Bikin Pizza!

Yang satu ini sebenernya lagi iseng aja. Nyokap abis cooking class dan dapet resep bikin pizza yang gampang dan enak. Dan gue juga inget, hari sabtu ini nyokap ke Bandung buat nengokin kakak gue yang kuliah disana. Gue janji sama dia buat ngirimin makanan, yasudah buat itu aja deh! Nah ini yang buat kakak gue :D


Mamamia lezatos deh!!

Oh iya, hari ini Earth Hour! Kita ikut pasrtisipasi yook dengan matiin lampu-lapu disekira lo bentar lagi nih dari jam 20.30 sampe 21.30. Selamatkan bumi teman teman! :D

Tidak ada komentar: