30 Maret 2011

Seratus Fakta Sang Blogger

Waktu itu sempet marak hashtag #100factsaboutme di twitter. Gue yang waktu itu lagi super bosan akhirnya tertarik buat ikutan. Tapi sialnya gue keok di di angka 31! Why? Gue kehilangan inspirasi... Nah, terus tadi gue lagi iseng blogwalking dan sempet baca blog temen gue Fizela sama Indah posting ginian, jadi tergugah buat bikin deh. hohoho. Inilah cepe fakta tentang gue ;)

  1. Terlahir dengan nama Husna Ukrina Putri Prasiddha. Husna means baik, Ukrina itu gabungan dari nama orang tua gue, Putri yaaa lo tau lah, dan Prasiddha artinya baik juga diambil dari sansekerta jawa. Jadi inti dari nama gue, anak cewe orangtua gue yang baik-baik. amin. B)
  2. Lahir 15 tahun lalu di Semarang. Dan pindah tahun 2000 ke kota "gaul", Bekasi, karena bokap pindah kerjaan.
  3. Kata nyokap, gue lahir jumat kliwon. Untuk abis jum'atan bukan jum'at malem -__-"
  4. Anak tengah dari 3 bersaudara.
  5. Cewek sendiri. Tapi bisa dibilang gue lebih "garang" dibanding mereka ber 2.
  6. Punya kebiasaan jelek suka gigitin kuku yang belum berenti sampe sekarang.
  7. Punya kebiasaan jelek suka digging sumthin dari idung, dan masih dilakuin sampe sekarang. Tapi lebih tau tempat. #aibsatu
  8. Sepedah pertama gue dapet umur 5 tahun, rodanya 4, dan warnanya ungu.
  9. Sangat suka angka 7 sama 8 dan kombinasi dari mereka (28, 98, 78) . Entah mengapa~
  10. Pengen banget melihara monyet dan anjing yang gak gede-gede, burung hantu, dan burung albatros.
  11. Suka berhayal punya monyet terbang.
  12. Impian gue sama nyokap, pingin punya cafe atau bakery sendiri. That's why gue pingin banget jadi patissier :)
  13. Benci mayonaise.
  14. Waktu keciiiil banget, gue bercita-cita pingin jadi dokter hewan. Pokoknya ngotot banget deh. Mau tau alesannya? Supaya kalo pasiennya ga selamat, gue bisa santai. Cuma hewan ini. Duluuu yaa, adooh jahat abis -_-
  15. Waktu kecil lagi nih, gue preman banget. Hasil dari premanisme: 1 luka di kepala, 1 luka diperut (dua duanya kena kawat), dan banyak luka dikaki. Garang abis. #aibdua
  16. Termasuk cewek cuek kalo buat soal penampilan. Yang penting nyaman~
  17. Kalo liburan, jarang mandi. #aibtiga
  18. Sensi. Apalagi kalo ngeliat adegan sedih di pilem T_T
  19. Mut mut tan.
  20. Ngotot minta gitar waktu ulang tahun pas kelas 6, dan sampe sekarang cuma bisa kunci A sama D WKAKAKAKAK
  21. Dulu gue bisa minum susu kurang dari semenit (pake botol) dan lebih dari 3 kali sehari :9
  22. Gue baru lepas dari botol kelas 3 sd karena dapet hadiah gelas waktu menang lomba makan kerupuk. #aibempat
  23. Katanya, gue kalo jalan jinjit-jinjit gitu kaya jalan di bulan. Padahal biasa aja ah perasaan -_-
  24. Dulu saya gendut sekali, terus menyusut drastis karena stress di rumah sakit waktu kena DB.
  25. Waktu tidur, gue suka make selimut sampe 3 biji. Enak ajaaa
  26. Entah mengapa gue dulu bisa suka warna pink. KENAPA?!
  27. Punya dua sahabat tersaik, namanya Sheila sama Afi :D
  28. Dulu nama blog ini "Husna's Sophiticated Days"
  29. Sangat suka game game nya Mario Bros.
  30. Suka Weezer! Belum bisa di sebut Weezerian tapi gue suka banget sama lagu-lagu mereka :D
  31. My all-time favourite songs: More Than Word nya Extreme sama How Deep Is Your Love nya Bee Gees wkwk
  32. Suka jenis lagu apapun yang penting enak di kuping.
  33. Punya banyak nama panggilan. Bisa di baca di sini -_-
  34. Seorang #TwitterOD
  35. "Gue" saat pertama kali masuk lingkungan baru sangat berbeda dengan "gue" di lingkungan lama.
  36. Waktu baru masuk sekolah baru, gue ngabisin waktu 2 minggu buat beradaptasi baru bisa "gila".
  37. Oh iya! Waktu kecil, gue cengeng banget! Dan kalo gue nangis, lantai bisa bersih. Kenapa? soalnya pas nangis gue bisa sekaligus membersihkan lantai yang kotor (glesotan muter-muter)
  38. Sampe sekarang gue bingung caranya ngepel dan nyetrika dengan baik, rapih dan benar.
  39. Gue orangnya konsisten kalo nabung. Belum tau buat apa, tapi yang penting ada duit simpenan. huohohoho
  40. Game kedua yang jadi favourite gue! VIRTUAL COP! Reload reload reload! Somebody help me!
  41. Seorang game online-ers selama 3 tahun. (Kelas 3 sd - 6 sd)
  42. Gue suka warna langit sore. Gradasinya pasti keren!
  43. Pengen banget punya jiwa petualang. Tapi sayang gue orangya malesan.
  44. Gue belum ganti dompet dari kelas 6 sd. Dan sampe sekarang masih bagus lho~
  45. Suka thai tea dan green tea :9
  46. Suka banget banget banget banget sama yang namanya sambel! Apalagi sambel terasi!
  47. Suka Michael Cera dan Joseph Gordon-Levitt.
  48. Benci asep rokok. Engap engapan benget deh kalo deket begituan.
  49. Gini gini waktu kecil, gue sempet lho main Barbie. Tapi ya.. inalillahi wa inalillah rojiun dia gak di kasih Allah umur yang panjang.. hiks.
  50. Punya boneka piglet. Dulu mintanya sampe ngerengek-rengek di swalayan. Dan gue udah lupa kapan terakhir kali dia mandi.
  51. Lebih deket sama bokap. Karena itu gue lebih gampang minta macem macem MUHAHAHAHA
  52. Gue gak pernah bener kalo ngikut ekskul.
  53. Gue suka main basket, kasti, tapi gak jago.
  54. Dulu les nari tradisional di sekolah sama di luar sekolah. Keluar gara-gara kenal main basket wkakakak
  55. Sikap lilin? Apa itu sikap lilin?! WOOOO #emosi (nilai penjas waktu sd jelek gara-gara ini)
  56. Setiap ngaca, gue selalu berlatih untuk senyum. Kebiasaan nyengir.
  57. Waktu kelas 3 sd, gue pernah jatoh gara-gara lari-larian sampe gigi depan gue patah.
  58. Waktu kelas 3 sd lagi, gue pernah les sempoa. Terus gak mau les lagi pas tes kenaikan level karena takut.
  59. Gue gak bisa bangun tidur tepat waktu kalo gak di colek nyokap.
  60. Kata nyokap, waktu masih bayi, kalo mau tidur pantat gue harus di usep-usep sama tangan bokap dulu baru bisa tidur.
  61. Gue demen buah alpukat!
  62. Mau udah mandi kek mau belum kek, setiap bangun tidur muka gue selalu terlihat seperti orang cengo yang belum mandi.
  63. Gue pernah sekali ke sekolah gak mandi. Cuma cuci muka, gosok gigi dan pake deodoran biar wangi #aiblima
  64. Setiap pagi gue mandi pake air anget, gak bisa pake air dingin. Bisa langsung menggigil gitu -_- *sok*
  65. Gue bisa ngabisin waktu sejam di toko cd buat milih cd yang mau dibeli (nginget doku tiris). Dan lebih dari sejam di toko buku (galau milih komik)
  66. Menurut gue, gak ada yang salah sama yang namanya "makan pete".
  67. Gue sempet gak suka sama yang namanya keju. Dan sekarang kena imbas jadi cheese addicted!!
  68. Dulu pahlawan yang gue puja-puja adalah Sailor Moon.
  69. Suka masak karena suka ngeliatin nyokap masak dan karena nonton Cardcaptor Sakura.
  70. Gue sayang sama semua orang yang di deket gue :D
  71. Gue suka film genre apapun yang storyline nya menarik.
  72. Buku tercepet yang gue baca Marmut Merah Jambu nya Raditya Dika. ( 1 hari)
  73. Buku terlama yang gue baca Harry Potter and The Deathly Hallows. (3 bulan)
  74. Gue udah baca novel HP7 3 kali. Dan tetep seru!
  75. Pingin banget bisa main harpa. Gak tau, keren aja gitu B)
  76. Alat musik yang gue bisa cuma pianika.
  77. Entah mengapa drummer itu selalu terlihat keren di mata gue.
  78. Channel youtube pertama yang gue subscribe, Dave Days.
  79. Dulu, gue gak pernah absen nonton Annoying Orange. Sekarang, udah gak tau lagi deh itu ceritanya gimana. Sudah rada krupuk.
  80. Kalo lagi mood, gue bisa membuat kamar gue berubah 180 derajat dari kapal pecah ke surga dunia~
  81. Kurang suka orang sok asik. Contoh: Husna Ukrina. Search deh di fb. *kenapa jadi promo*
  82. Gue tau lagu-lagu lama karena nyokap karokean setiap weekend dirumah. Sekarang udah gak pernah sih.
  83. Kalo nonton film horor, harus sama kakak gue. Sama siapa aja sih, yang penting gak sendirian!!
  84. Gue suka dengerin lagu yang ada unsur 8-bit nya gitu~ tut tut tuit tuit
  85. Film pertama yang gue tonton di bioskop, Petualangan Sherina. Kalo ga salah......
  86. Dulu, ngerengek-rengek sama kakak minta di bikinin FS. Biar gaul.
  87. Nama gue di FS waktu pertama kali buat........ err..errr, gak jadi deh.
  88. Gue selalu punya satu buku kecil buat nyatet PR, tugas atau kalo lupa bawa buku. Berguna banget ini!
  89. Gigs pertama gue, CFD 2008. Pengen nonton Peskins waktu itu.
  90. Menurut gue, Patrick Star itu gak bego.
  91. Suka ngeliat foto orang senyum dengan senyum sebenarnya~ (gak maksa)
  92. Gue sempet benci BANGET sama pelajaran matematika. Sampe akhirnya kelas 3 SMP gue di ajar mtk sama alm. Pak Nandang dan jadi gak benci lagi :)
  93. Nilai bahasa Inggris gue selalu kece. Tapi kalo di suruh ngomong masih belepotan wkakakak
  94. Gue aslinya pemalu. Serius.
  95. Bukan orang yang "terbuka" kalo buat urusan pribadi. Yang curhat curhat sama temen gitu looh.. jarang banget.
  96. Rambut pernah panjang sepantat. Karena risih, langsung dipotong sama nyokap.
  97. Gue dulu takut ke salon, maunya kalo potong rambut dipotongin nyokap~
  98. Masih dalam perjalanan menjadi muslimah yang baik.
  99. Belum khatam dan lancar baca Al-Qur'an sampai sekarang. Doakan aku ya!
  100. Sampai posting ini selesai diketik, gue belum mandi.
SAYA BERHASIL SAMPE CEPE! *nari nari dora*
Dan, itu lah gue :)

Tidak ada komentar: