13 Maret 2011

Upacara, Praktek, dan Nama Baru

Helo helo teman!
Sepertinya blog ini mulai di rubungin semut, kecoa dan sarang laba-laba. Maaf banget udah jadi jarang ngepost maklum sok sibuk B)

Oke jadi.. gue cerita dari mana ya? Banyak yang terjadi!

Pertama, hari Senin minggu kemarin kemarinnya lagi, kelas gue kebagian tugas menjadi petugas upacara. Kebetulan, woco woco kelas gue, menganut asaz "1 gak ikut, gak ikut semua". Kebetulan juga, gue adalah ketua kelas, jadi gue harus memilih siapa aja yg jadi petugas. Kebetulan lagi, omongan gue jarang didengerin mereka T_T Masa pemimpin ketua upacara nya cewe, pdhl ada 19 orang (yg ngakunya) cowo dikelas?! err Jadilah gue minta bantuan wali kelas gue yang amat sangat baik, perhatian, dan sabar dan ngerti banget kondisi kelas, Sensei Ayu untuk milih. Dan.. BENER! Mereka langsung nurut! Gue merasa sangat useless.. hiks.

Untunglah mereka gak anget-anget tai kucing latiannya dan lumayan bisa di atur. Jadilah kami sukses menjadi petugas! Sekelas partisipasi lhoo, 10 orang jadi petugas, dan sisanya paduan suara. Oh iya, gue kebagian jadi pembaca UUD '45 :P

Kedua, di sekolah udah mulai praktek membuat makanan Indonesia. 2 minggu lalu bikin Soto Ayam dan Soto Betawi. Minggu kemarin, bikin Gado-Gago sama Rujak Buah. Terimakasih ya Allah saya di beri partner yang jago ngulek, Presley! Karena gue sangat lemah di bidang ngulek mengulek. Oke, ini foto- foto kami pas nunggu giliran praktek ;)


Ini lagi pada normal semua -_-"


suatu saat gue bakal nyeritain anak super lawak ini! wkakakakak :P


Dan ini dia! My best ngulek partner!! Makasih ulekannya Pres! Kita sukses bikin gado-gado dan Rujak Buah wkakak :P

Lanjuuut yang ketiga, sekarang gue punya nama panggilan yang cukup banyak di sekolah. Selain Husna, Una, Ukrin (dari nama panjang) , dan Leader (karena saya kebetulan *uhuk* ketua kelas) #eaa, jadi nambah Pras!! Iya sih itu di ambil dari salah satu nama gue, tapi saya berasa seperti om om berkumis tebal. No offense men wkakakak! Satu lagi.. nama saya bertambah jadi Samiun atau Tono. WHY?! (p.s: nama telah disamarkan demi kenyamanan perjalanan anda dan kenyamanan saya)

Aduh jadi malu ngertainnya nih. Ehem. Jadi begini, di sekolah ada guru baru muda yang oke. Dan kejadian di mulai pada saat gue kebagian tugas di dapur pas waktu itu ada dinas dateng. Pak Samiun memotret kami yang sedang kerja. Nah disitu pertama kalinya gue ngeliat beliau, dan langsung deh gue.. terpana.. dengan.. senyumnya.Langsunglah heboh "anjrit itu guru siapa? itu siapa?" karena gue gak pernah ngeliat dia sebelumnya kan.

Dan setelah beliau keluar dari kitchen, gue langsung di heboh sendiri gara-gara itu guru. Yak, mungkin berawal dari situ lah gue mulai di panggil "Samiun". Padahal itu heboh cuma sepik doang, gak lebih. Serius deh. Kacau nya lagi, kejadian itu nyebar ke satu kelas, wali kelas, kepala jurusan dan guru2 yang sering nongkrong di resto sekolah. PARAH!! Dan satu lagi, wali kelas gue sampe ngasi info coba ke gue kalo nama lainnya pak Samiun itu Tono! Aaaa kalian semua sekongkol! Saya merasa terpojokkan! Btw, gue bisa tiba-tiba ngemo kalo dipanggil pake nama lainnya beliau. Kenapa? Tanyakan pada rumput liar yang goyang-goyang~ :P

Jadi tolong, teman-teman stop calling me Pras dan nama bapak guru kita itu! Sebagai gantinya kalian boleh kapan pun manggil gue "hus! hus!" atau Ellen Page. Saya ikhlas lahir batin..

Masih pada ditempat gak nih? gue liat2 udah pada mau ngelemparin gue pake sepatu. Terakhir deh! Kalo ngeliat dari tweets temen2 SMP gue di twitter, kayaknya lagi pada depresi nyiapin buat UTS. Ada juga yang udah selesai tapi was was abis nunggu hasilnya. Gue? Gue 'belajar di rumah' selama 2 minggu dan belum UTS! HUAHAHAHA! Oke gini, jadi selama 2 minggu itu ada soal-soal dari setiap pelajaran yang musti di kerjakan. Nah dari soal itu lah gue ngedapatin nilai UTS! Enaknya~ ;)

Oke sekian dulu kabar kabar dari gue. Tetap setia menunggu ku ya teman-teman. Sepertinya, gue bakal nyeritan pas gue praktek bikin tumpeng nih di post berikut nya.
Pareng~

Tidak ada komentar: